BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

CARA MEMBUAT MENU DAN SUB MENU BAR PADA BLOG

Cara membuat menu bar bertingkat pada blog :
   Setelah berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun ingin menampilkan blog yang memiliki menu bertingkat. Yaitu menu bar yang di dalamnya terdapat menu lagi. Sehingga untuk mencari posting tertentu tidak perlu blusukan ke dalam, atau terlalu banyak jalan untuk mencapai alamat yang dituju. Meskipun pelan tapi pasti, keinginan itu terwujud setelah banyak  membaca banyak postingan teman-teman di blog.
Penulis hanya bisa mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas niat baik untuk berbagi, dan mohon maaf apabila lupa menulis sumbernya, karena banyak yang dibaca sehingga sulit menemukan referensi yang sebenarnya.  Yang jelas setelah mampu membuat menu dan submenu bar Cara tersebut saya share kembali mungkin masih ada yang membutuhkan dan cocok dengan blog yang dimiliki. Berikut ini adalah cara membuat menu bertingkat yang saya buat). caranya :

1.  Login terlebih dulu pada blog anda,  pilih template, klik edit html : klik tombol Ctl F pada keyboard untuk mendapatkan code
copy paste script di bawah ini di atas code tersebut :





Ubah bagian yang berwarna merah dengan judul menu yang diinginkan, dan ubah url (berwarna biru sesuai dengan link yang dihendaki.
Comments
0 Comments