BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

DESCLIMER


Salam Damai Sejahtera
Keberadaan Blog ini merukapan bagian dari partisipasi dan kreativitas kami dalam upaya menyeseuaikan diri dengan kemajuan teknologi. Tujuan awal pembuatan blog ini adalah sebagai sarana pembelajaran untuk membangun inspirasi, motivasi bagi generasi muda dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan kreativitas dalam membangun karakter. Kami menyadari bahwa kelengkapan artikel tidak dapat dipenuhi sendiri, sehingga harus bworing dan meminjam ataupun memanfaatkan artikel dan pengetahuan dari berbagai pihak.
Penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada berbagai pihak yang telah memberikan kemurahan pengetahuan,, dan jika kami mengambil dari blog atau web lain, kami berusaha untuk mencatumkan link-nya sebagai referensi kami, mohon maaf apabila hal tersebut terlewatkan, karena keterbatasan kami terhadap pengetahuan blog.
Demi kemajuan dan kebersamaan kami menerima saran dan petunjuk dengan bahasa santun, dan menolak segala sesuatu yang dilarang oleh Google atau hal-hal yang bersifat kekerasan, pornografi, serta lainnya yang dapat menyebabkan konflik.
Kami ucapkan terima kasih kepada siapapun yang memanfaatkan artikel dan mengharga hak cipta kreativitas kami, mohon sertakan link blog ini sehingga dapat saling berkunjung dan berbagi.
Comments
0 Comments