BUAT PARA PELAJAR, TETAP SEMANGAT BELAJAR DI RUMAH,JANGAN PANIK MENGHADAPI VIRUS CORONA, TAPI JANGAN REMEHKAN KARENA SIAPA SAJA BISA JADI KORBAN, SEMOGA PANDEMI CORONA SEGERA BERAKHIR SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG BERSAMA "GARUDA BUKATEJA" DALAM SITUASI PANDEMI COFID 19

TUKANG BECAK BERPRESTASI

Tukang becak mampu mendidik anaknya menjadi mahasiswa berprestasi berbaik di perguruan tinggi. Kerja keras seorang tukang becak ternyata mampu melahirkan anak-anak cerdas berkualitas dan menduduki papan atas. Padahal banyak orang kaya dan punya kedudukan tidak mampu mengantarkan anaknya ke jenjang prestasi.
Maka dari itu prestasi bukan hanya milik orang kaya ataupun pejabat, tetapi milik mereka yang mau belajar giat dan bekerja keras. Prestasi milik orang-orang yang mau bersyukur atas segala nikmat yang diberikan kepada manusia.

Keterbatasan tidak mengahalangi orang-orang yang mau berprestasi, buktinya prestasi anak seorang tukang becak ternyata mampu mengalahkan mereka-mereka yang memiliki kemampuan maupun kedudukan/ jabatan. Tidak sepantasnya bagi mereka yang memiliki kekayaan, kedudukan/ jabatan sampai anaknya tidak kuliah, Seoang tukan becak saja dengan keterbatasan finansialnya mampu menguliahkan anaknya hingga selesai dengan prestasi luar biasa.
Seperti apakan dia ? lihat di sini !



Comments
0 Comments